slotĀ gacor

Promo Toyota All New Veloz 2022

Setelah Honda meluncurkan All-New BR-V Honda dan Mitsubishi meluncurkan New Xpander. Kini giliran Toyota yang segera meluncurkan dua mobil andalannya, yakni Toyota Avanza dan Toyota Veloz. Jika dulu Avanza dan Veloz biasanya merupakan salah satu varian Avanza, kini Veloz berdiri sendiri.

Promo Veloz

Dan kali ini kami akan membahas secara tuntas spesifikasi Toyota All New Veloz 2022 atau promo veloz secara lengkap. Mulai dari interior, eksterior, fitur keamanan, fitur kenyamanan sampai fitur keselamatan aktif bernama TSS atau Toyota Safety Sense.

Daftar harga mobil Toyota terbaru bulan Juni 2022 bisa dilihat disini. Selain itu, di paruh kedua tahun 2022, Auto2000 memberikan banyak program promo untuk pelanggan. Khusus di bulan Juni, ada beberapa program.

Promo Junius EZ Deal berupa kemudahan cicilan EZ Deal mulai dari Rp 2,5 juta per bulan untuk tipe Toyota pilihan. Serta Promo Junius Deal Bunga 0% Raize dimana calon pembeli bisa langsung mendapatkan bunga 0% dengan tenor 6 bulan untuk pembelian di bulan Juni. Syarat dan ketentuan berlaku, kunjungi menu Auto2000 Digiroom Promo untuk memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan.

Keunggulan Toyota Grand New Veloz

Kali ini kami sedang memasuki sesi pembahasan tentang keunggulan Toyota Grand New Veloz, yang nantinya akan kami berikan informasi kekurangan mobil Toyota Grand New Veloz. Nah mengenai kelebihan Toyota Grand New Veloz salah satunya yang pertama pada bagian eksterior, dimana dengan promo veloz terbaru yang murah mobil ini memiliki tampilan yang lebih agresif dengan aura sporty yang lebih kental.

Lalu pada bagian depan atau lebih tepatnya pada bagian front fascial memiliki desain yang lebih berkarakter dengan tambahan proyektor headlight baru. Selain itu, desain girlle Grand New Veloz yang lebih stylish membuat tampilan depan semakin percaya diri. Di bagian samping, New Veloz memiliki desain yang hampir sama dengan New Avanza, namun hanya minus body moulding. Lalu untuk bagian belakangnya disematkan smoothing panel yang sama dengan milik Avanza.

Keunggulan Toyota Grand New Veloz

Selain eksterior, keunggulan Toyota Grand New Veloz juga terdapat pada interiornya, dimana New Veloz telah didesain dengan sentuhan modern dan elegan pada sektor kabinnya. Dengan mengusung dashboard bertema dark yang memang mengusung tema desain panel dashboard all new tone black.

Dimana desain dashboard ini akan memberikan aura kemewahan dan tampil lebih stylish sehingga membuat keseluruhan interior menjadi lebih sporty. Selain itu, Toyota telah menerapkan sistem audio dengan layar touchscreen 6,1 inci yang dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, lalu Bluetooth dan juga slot iPod. Selain itu, mobil ini memiliki tuas penumpang yang tetap lapang dan dilengkapi tempat duduk yang nyaman.

Keunggulan Toyota Grand New Veloz juga dapat dilihat pada bagian spesifikasi atau dapur pacu, dimana mobil Veloz ini telah menerapkan kapasitas mesin sebesar 1.329 cc dimana mesin yang digunakan tersedia dalam dua pilihan. jenis yaitu 1.3L dan 1.5L. Mesin ini telah dilengkapi dengan Dual Variable Valve Timing with Intelligent technology (Dual VVT-i).

Dengan mesin tersebut tentunya mobil Toyota Grand New Veloz ini mempunyai tarikan yang garang karena mampu menghasilkan tenaga yang maksimal mencapai 96,5 PS pada putaran 6.000 rpm. Pun menghasilkan torsi yang mencapai 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Kemudian mobil ini juga telah menyematkan teknologi EFI atau Injeksi sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dan fitur yang dibawa juga menambah poin. Keunggulan Toyota Veloz yang meliputi fitur kenyamanan dan hiburan Toyota telah membekali mobil promo veloz jakarta ini dengan hiburan audio high-end baru yang mampu menghibur setiap perjalanan Anda. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman mobil Veloz, namun sebelum melakukan pinjaman Veloz, Anda harus mengetahui berapa uang muka dan cicilannya.

Bahkan mobil yang satu ini juga telah menyediakan suatu fitur one touch tumble yang fungsinya sebagi pengaturan posisi duduk. Lalu ada yang mengadopsi teknologi kabin quitness yang meningkatkan kesunyian dan mengurangi kebisingan di luar.

Demikian penjelasan dari saya tentang Promo Toyota All New Veloz 2022 semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *